News Update :
Home » » Hasil Olympiakos vs Juventus

Hasil Olympiakos vs Juventus

Penulis : Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 14.12

Juventus Dipermalukan Olympiakos 1-0


Hasil Liga champion antara Olympiakos vs Juventus secara mengejutkan berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Gol tunggal Pajtim Kasami sukses membawa Olympiakos kembali menjadi pemangsa raksasa Eropa setelah Atletico Madrid. Sebaliknya, Bianconeri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Champions  Grup A 2014.

Juventus yang pada matchday 2 terluka oleh Atletico Madrid bertandang ke Piraeus untuk mencuri tiga angka. Namun tuan rumah memberikan perlawanan alot pada pasukan Massimiliano Allegri. Bahkan jauh lebih berat daripada yang dibayangkan. Juve menguasai bola, tapi tidak untuk ancaman ke gawang Roberto.

Carlos Tevez tidak bisa menguji sang kiper Olympiakos sepanjang babak pertama. Berbeda halnya dengan tuan rumah yang melepaskan tujuh tembakan. Dan dengan nasib yang kontras ini, tidak heran jika gawang Gianluigi Buffon bisa terkoyak juga pada menit 36.


FBL-EUR-C1-OLYMPIACOS-JUVENTUS

Alejandro Domínguez yang menjadi jantung Olympiakos selalu menciptakan masalah bagi Juve. Sembilan menit sebelum turun minum, umpannya diterima oleh Kostas Mitroglou. Sang penyerang tidak mau serakah, bola disodorkan kepada Pajtim Kasami yang sukses melesakkan gol. Seisi Stadio Georgios Karaiskakis dibuat bergemuruh dengan gol tersebut.

Max Allegri yang tak mau timnya tumbang dua kali segera bereaksi. Claudio Marchisio dimasukkan sebelum laga berlangsung satu jam.  Juventus mulai terlihat solid. Mereka bangkit dari keterpurukan, tapi waktu terus bergulir. Sementara, Roberto menjadi pemain paling sibuk bagi tuan rumah jelang laga berakhir.

Sang kiper secara gemilang menghentikan peluang Carlos Tevez dan Paul Pogba. Skor akhir 1-0 untuk Olympioakos dan Juve sekali lagi memperlihatkan level mereka yang masih belum layak di Liga Champions.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger