News Update :
Home » » Hasil Liverpool vs Real Madrid

Hasil Liverpool vs Real Madrid

Penulis : Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 14.27

 

Real Madrid Bunuh Liverpool Di Anfield


Hasil Liga Champion Skor Liverpool vs Real Madrid berakhir dengan skor telak 0-3 lewat dua gol Karim Benzema dan satu dari Cristiano Ronaldo. Los Blancos menyusul kegemilangan Barcelona sebelum berlaga di El Clasico, sekaligus mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Liga ChampionGrup B 2014 dengan nilai sempurna sembilan.

Bertandang ke Anfield, Real Madrid menurunkan formasi 4-4-2 yang biasa diterapkan Carlo Ancelotti setiap bertemu tim besar. Cristiano Ronaldo menjadi motor serangan Los Blancos yang ingin mengakhiri kemandulan kala bersua Liverpool. Dominasi Madrid berbuah pada menit 23.

Ketika itu CR7 membunuh Anfield dengan gol ke-70 di Liga Champions. James Rodriguez mengirimkan bola chip cantik yang mengerjai para pemain belakang tuan rumah. Cristiano Ronaldo menyambutnya dengan tembakan kencang yang menaklukkan Simon Mignolet.


Gol tadi merusak irama Liverpool. Hanya berselang tujuh menit giliran Karim Benzema yang mencetak gol. Berawal dari kegagalan tuan rumah menyapu bola, Toni Kroos mengiirmkan umpan silang. Benzema dengan tandukannya menyetor angka kedua bagi Madrid.

Mimpi buruk tuan rumah masih berlanjut. Cristiano Ronaldo yang serakah gagal menyelesaikan peluang. Namun dari tendangan sudut yang dihasilkan, bola dilepaskan Kroos ke tengah kotak penalti. Terjadi kemelut  antara Pepe dan Mignolet sebelum Karim Benzema mencetak gol keduanya empat menit jelang turun minum.

Brendan Rodgers melakukan perubahan drastis pada paruh kedua. Mario Balotelli dicopot. Secara bertahap Liverpol memainkan Adam Lallana, Emre Can,dan Lazar Markovic. Namun tim ‘muda’ The Reds masih kalah kelas dibandingkan Real Madrid yang semakin santai dengan keunggulan tiga gol.

Cristiani Ronaldo, Toni Kroos, dan Marcelo ditarik keluar untuk menghemat tenaga di El Clasico. Faktanya, menghadapi lawan terkuat di Grup B, Real Madrid masih tak tertandingi. Skor akhir 0-3 untuk sang juara bertahan Liga Champions.

  • Gol: Cristiano Ronaldo ’23, Karim Benzema ’30 dan ’41

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger