News Update :
Home » » Hasil APOEL vs PSG

Hasil APOEL vs PSG

Penulis : Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 15.02

PSG Hanya Menang Tipis Berkat Gol Edinson Cavani


Hasil Liga Champions APOEL vs PSG pada hari ini 22 Oktober 2014 berakhir dengan skor 0-1. Paris sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Champion Grup F dari kejaran Barcelona berkat gol tunggal Edinson Cavani tiga menit jelang laga berakhir.

PSG berangkat ke GSP Stadium Nikosia pada Rabu (22/10) tanpa Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Marquinhos. Pelatih Laurent Blanc berharap pada trio Lucas Moura-Javier Pastore-Edinson Cavani di lini depan. Namun, APOEL yang belum mengantongi kemenangan sukses merepotkan Paris sepanjang babak pertama.

45 menit awal menyaksikan juara Liga Siprus lebih mengancam daripada Paris. Kehadiran John Arne Riise, mantan pemain Liverpool menambah kekuatan APOEL. PSG memulai babak kedua dengan tembakan Cavani yang bisa diblok Urko Pardo.


FBL-EUR-C1-APOEL-PSG

Menit 56, APOEL nyaris membuat sejarah. Dari umpan silang ciamik, Tiago Gomes melepaskan tandukan. David Luiz membuktikan harga mahalya di bursa transfer dengan penyelamatan penting di garis gawang. Menyadari timnya akan kesulitan, Laurent Blanc kemudian mengutus Yohan Cabaye dan Jean Cristophe Bahebeck.

Penantian kedua tim akan gol berlangsung sangat lama. Namun Paris yang lebih banyak melepaskan tembakan ke gawang akhirnya bisa keluar lewat jalur darurat. Tiga menit jelang bubaran, Edinson Cavani melakukan aksi inspiratif. Ia menyambut bola yang dikirimkan Bahebeck, membuat bek APOEL tak bisa menjaganya, lantas menaklukkan Pardo.

Satu gol sudah cukup bagi PSG untuk mempertahankan puncak klasemen. Dengan Barcelona yang mengantongi enam angka, tampaknya kedua tim ini yang akan melayang ke 16 besar.


  • Gol: Edinson Cavani ’87


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger