News Update :
Home » » Hasil AS Roma vs Bayern Munchen

Hasil AS Roma vs Bayern Munchen

Penulis : Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 14.52

Bayern Munchen Cukur AS Roma 7-1


Hasil Liga Champion antara AS Roma vs BayernMunchen berakhir dengan skor mengejutkan 1-7. Arjen Robben (2 gol), Robert Lewandowski, Thomas Mueller,Franck Ribery , Xherdan Shaqiri dan Mario Gotze menjadi kunci kemenangan pasukan Pep Guardiola yang kini tidak memiliki lawan di puncak klasemen Grup E. Bayern meraih nilai sempurna sembilan dari tiga laga.

AS Roma menurunkan starting XI ofensif kala menjamu Bayern di Olimpico pada Rabu (22/10). Namun, justru tim tamu yang secara teknis memainkan lima bek berhasil memberondong gawang Morgan De Sanctis lima gol tanpa balas hanya dalam tempo 36 menit.

Drama berdarah bagi Roma dimulai dengan aksi brilian Arjen Robben yang menusuk dari sisi kiri lantas mengirimkan tembakan ke sudut jauh pada menit sembilan. Bayern yang demikian leluasa menembak ke gawang lawan memperlebar jarak pada menit 23. Kerjasama umpan satu dua Mario Gotze dan Thomas Mueller diakhiri Gotze dengan tembakan ke sudut gawang.


Belum juga barisan belakang Rudi Garcia mendandani diri, gawang Roma kembali bocor. Dua menit setelah gol kedua, Robert Lewandowski menyelesaikan umpan silang Juan Bernat dengan tandukan. Tidak ada satu pun bek tuan rumah yang menjaganya.

AS Roma v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League

Sang penyerang Polandia tidak cukup dengan gol. Laga berlangsung setengah jam, ia menyumbangkan satu assist kepada Arjen Robben yang dengan satu sentuhan mencetak gol keduanya di Olimpico.

Dan sebagai penggenap kehancuran Serigala Italia sebelum turun minum, Kostas Manolas melakukan hand ball. Thomas Mueller yang mengeksekusi bola bekerja dengan sempurna. Tertinggal lima gol di kandang sendiri, Roma tidak menemukan jalur kembali.

Babak kedua, tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol hiburan. Gervinho menyelesaikan kerja Radja Nainggolan ketika Bayern sudah menyimpan tenaga dari pertandingan. Namun faktanya Die Roten masih ingin melakukan pembantaian. Franck Ribery dan Xheerdan Shaqiri mengempaskan De Santcits pada menit 78 dan 80. SKor akhir 1-7 untuk tim tamu.

  • Gol: Gervinho ’66/Arjen Robben ‘9 dan ’30, Mario Götze ’23, Robert Lewandowski ’25, T. Müller ’36 pen.. Xherdan Shaqiri ’78, Franck Ribery ’80

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger