News Update :
Home » » Skor Juventus vs Olympiakos

Skor Juventus vs Olympiakos

Penulis : Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 18.12

Juventus Punya Peluang Lolos Ke 16 besar LCE


Hasil Liga Champion tadi malam antara Juventus vs Olympiakos berakhir dengan skor 3-2. Gol Andrea Pirlo dan Paul Pogba menjamin kemenangan bagi juara Liga Italia di matchday 4 Liga Champions meski sempat tertinggal 1-2. 

Juve pun membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2015, meski ada di bawah Atletico Madrid dan Olympiakos di klasemen Liga Champions Grup A.

Juventus membawa misi menang di kandang sendiri untuk membalaskan dendam kekalahan 1-0 di matchday 3. Pelatih Massimiliano Allegri memasangkan Carlos Tevez dengan Alvaro Morata di lini depan. 

Sementara Andrea Pirlo yang melakoni laga ke-100 di Liga Champions menjadi pengendali lini tengah melawan tumpukan gelandang Olympiakos.


Tuan rumah melenggang di menit 21 ketika pelanggaran Alberto Botia berbuah tendangan bebas. Andrea Pirlo sang eksekutor mengirim bola yang tak bisa dibaca lagi oleh kiper lawan, Roberto. Namun, keunggulan itu bersifat temporer. Juve yang lebih menguasai lapangan terperangah selang tiga menit.

Tendangan sudut Alejandro Dominguez ditanduk oleh Alberto Botia untuk membayar kesalahannya. Sang bek Spanyol mendahului Giorgio Chiellini, dan menyarangkan gol penyama kedudukan yang bertahan hingga turun minum. Juve memiliki enam tembakan hingga turun minum, tetapi Olympiakos yang kinerja lini belakangnya bagus bisa meredam.

Keadaan sempat berbalik ketika Delvin N’Dinga membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit 61. Tendangan bebas Olympiakos tidak sempurna diredam bek Juventus dan Giannis Maniatis mengirimkan umpan dari sisi kanan yang ditanduk sang gelandang. Namun di sinilah mental juara Juve berbicara.

Selang lima menit, tandukan Fernando Llorente mengenai tiang gawang lantas badan Roberto untuk menyamakan kedudukan. 

Puncaknya Paul Pogba memastikan kemenangan timnya menyelesaikan umpan Llorente, hanya semenit kemudian. Bianconeri pun memetik kemenangan kedua mereka, dan kini sejajar Olympiakos.

  • Gol: Andrea Pirlo ’21, Roberto ’65 b.d., Paul Pogba ’66 / Alberto Botia ’24, Delvin N’Dinga ’6
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger