News Update :
Home » , » Jadwal dan Prediksi PSG vs Real Madrid - 22 Oktober 2015

Jadwal dan Prediksi PSG vs Real Madrid - 22 Oktober 2015

Penulis : Unknown on Selasa, 20 Oktober 2015 | 11.57

 

Laga  PSG vs Real Madrid Di Stadium Parc des Princes


Jadwal Liga Champion Otober 2015 antara PSG vs Real Madrid akan digelar pada Kamis, 22 Oktober pukul 01.45 WIB. Dalam laga yang digelar di Parc des Princes dan disiarkan live oleh RCTI ini, prediksi Real vs PSG bukan tidak mungkin berakhir imbang. Di tengah cederanya Gareth Bale dan keraguan terhadap Karim Benzema, Cristiano Ronaldo harus bertarung dengan trio CIA milik tuan rumah.

Fokus duel berlabel El Cashico antara PSG vs Madrid, akan mengarah pada Angel Di Maria. Sang bintang internasional Argentina berjanji tidak akan merayakan gol ke gawang Los Blancos, mantan klubnya. Tapi bagaimana pun Di Maria tidak bakal setengah hati. Ia mesti membawa Paris meraih kemenangan ketiga beruntun di Liga Champions musim ini,  dari rival terberat di Grup A.

PSG vs Real Madrid dan PSG sedang dirundung badai cedera. Pelatih Laurent Blanc harus memastikan lebih dahulu apakah Kevin Trapp sang kiper utama sudah masuk kategori match fit, atau tetap memberikan kepercayaan pada Salvatore Sirigu. David Luiz dan Marco Verratti juga bakal absen. Namun, Blanc bisa mengoptimalkan Layvin Kurzawa, Ezequiel Lavezzi, Thiago Motta atau bahkan Blaise Matuidi yang absen di liga domestik kala menyikat Bastia 0-2.

Sementara itu Real Madrid tidak dalam kondisi prima. Gareth Bale kembali cedera, dan posisinya akan diisi oleh Mateo Kovacic. Benzema tidak akan dipaksakan sebagai starter, sehingga Rafa Benitez punya dua opsi. Memainkan formasi 4-3-3 seperti lawan Levante dengan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama, atau memakai pola 4-2-3-1 dengan perjudian besar Jese masuk starting XI.


Dalam dua persuaan sebelumnya, Real Madrid selalu bisa menumbangkan PSG 0-1, tapi di laga persahabatan. Ini duel panas antara dua tim yang dibangun dengan uang dan kejayaan. Los Blancos punya bekal dewa lini belakang Keylor Navas yang cuma kebobolan dua kali musim ini. Sementara Trio CIA milik PSG, secara bergantian menjaga tuan rumah belum terkalahkan dalam 13 laga di awal musim. Seri, adalah hasil paling fair untuk kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Real Madrid :

  • PSG (4-3-3): 30-Sirigu; 19-Aurier, 2-Thiago Silva, 5-Marquinhos, 20-Kurzawa; 25-Rabiot, 8-Motta, 14-Matuidi; 11-Di María, 10-Ibrahimovic, 9-Cavani
  • Real Madrid (4-2-3-1): 1-Keylor Navas; 23-Danilo, 2-Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 14-Casemiro, 8-Kroos; 22-Isco, 16-Kovacic, 7-Cristiano Ronaldo; 20-Jese

Head To Head PSG vs Real Madrid :

  • 02/01/2014     Paris Saint Germain vs Real Madrid 0-1
  • 27/07/2013     Paris Saint Germain vs Real Madrid 0-1


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger