News Update :
Home » » 7 Pertandingan Liga Champion 2015 – 2016 Paling Panas

7 Pertandingan Liga Champion 2015 – 2016 Paling Panas

Penulis : Unknown on Senin, 14 September 2015 | 10.44

 

Jadwal Big Match Liga Champion 2015/16


Jadwal Liga Champions 2015 – 2016 dan Duel Porto vs Chelsea di Liga Champions akan mempertemukan Iker Casillas vs Jose Mourinho, laga yang menyiratkan dendam membara. Namun bukan hanya pertandingan itu yang jadi sorotan. Ada tujuh Jadwal Liga Champion 2016 lain yang paling maut musim ini.

Dalam hasil undian Liga Champions, Chelsea harus berjumpa dengan Porto di Grup G. Ini kesempatan bagi Iker Casillas untuk membuktikan kemampuannya di depan Jose Mourinho, pria yang mencadangkan sang legenda Real Madrid di akhir eranya, semester pertama 2013. Sebelum ini, Casillas baru sekali bertemu dengan Mou pasca ditendang dari Madrid, yaitu di International Champions Cup 2013.

Angel Di Maria vs Real Madrid juga menjadi duel berdarah lain. El Fideo yang kini berseragam PSG, terbang dari Santiago Bernabeu setelah sakit hati berkepanjangan oleh Florentino Perez. Dan kini, di Grup A, ada kesempatan bagi sang winger internasional Argentina balas dendam.

Luis Enrique vs AS Roma di Grup E juga tidak kalah menantang. Lucho terdepak dari Olimpico setelah perseteruan sengit dengan Francesco Totti sang kapten Giallorossi. Keduanya pernah bertemu lagi di Joan Gamper Trophy 2015, tapi duel di Liga Champions bakal lebih panas lagi.


Duel Raul Jimenez vs Atletico Madrid bakal terjadi di Grup C. Selama berada di Rojiblancos, Jimenez hanyalah cadangan abadi Diego Simeone. Tiba saat bagi sang penyerang internasional Meksiko menghapus kutukan Benfica di Eropa, termasuk dengan menaklukkan tim yang pernah menelantarkannya.


Laga Jesus Navas vs Sevilla agak sedikit berbeda dibandingkan yang lain. Sang pemain sayap untuk pertama kalinya bisa kembali ke Ramon Sanchez Pijzuan sejak pindah ke City. Sementara, duel Fernando Llorente vs Juventus adalah yang paling hangat. Sang penyerang baru saja hengkang dari Bianconeri dengan pemutusan kontrak, pasca tidak mendapatkan posisi utama di skema Massimiliano Allegri.

Pertemuan Zlatan Ibrahimovic vs Malmo dan Memphis Depay vs PSV adalah laga penuh memori. Dua pemain tersebut pernah menghabiskan masa istimewa di klub yang justru harus mereka habisi. Khusus Depay, ia tidak butuh waktu lama untuk kembali ke Philips Stadion, setelah dibeli MU musim panas ini
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger