News Update :
Home » » Hasil Pertandingan Zenit Petersburg vs Borussia Dortmund

Hasil Pertandingan Zenit Petersburg vs Borussia Dortmund

Penulis : Unknown on Selasa, 25 Februari 2014 | 13.05


Borussia Dortmund Raih Kemenangan 


Zenit Petersburg vs Borussia Dortmund  dan Gol Dortmund terjadi ketika pertandingan memasuki menit keempat. Aksi individu Marco Reus terpaksa dihentikan barisan belakang Zenit. Namun, bola liar disambar Henrikh Mkhitaryan yang sukses membobol gawang Zenit.

Belum sempat bangkit dari gol cepat itu, Zenit kembali harus kebobolan. Semenit berselang, giliran Reus yang berhasil mencetak gol melalui sepakan voli kaki kiri dan bersarang di pojok gawang tuan rumah.

Zenit mampu memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-57. Oleg Shatov berhasil memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Salomon Rondon yang membentur tiang.

Dortmund kembali mencetak gol pada menit ke-61. Sebuah umpan silang Lukasz Piszczek dimanfaatkan dengan sempurna oleh Lewandowski yang melepaskan tendangan akurat dan bersarang di gawang Zenit.



Pada menit ke-69, Zenit mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Piszczek terhadap Viktor Faizulin di kotak terlarang. Hulk yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membuat skor kini menjadi 2-3 masih untuk keunggulan Dortmund.

Namun, dua menit kemudian, Dortmund kembali menjauhkan skor. Lagi-lagi, Lewandowski menjadi mimpi buruk gawang Zenit lewat gol yang dicetaknya setelah memaksimalkan umpan Reus.

Hasil Pertandingan Zenit Petersburg vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Dortmund dari markas Zenit St Petersburg di Stadion Petrovskij Saint Petersburg, Selasa (26/2/2014). modal bagus bagi Dortmund yang akan gantian menjamu Zenit di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (19/3/2014) Leg Kedua 16 Besar Liga Champion 2013-14 nanti.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger