News Update :
Home » » Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid

Penulis : Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 14.05

 

El Real Menang Telak Atas Schalke


 
Schalke 04 vs Real Madrid  dan Real Madrid meraih hasil maksimal dari lawatannya ke kandang Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar. Los Blancos pulang dengan kemenangan telak 6-1.

Dalam pertandingan di Veltins Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB, Madrid sudah unggul dua gol saat pertandingan berjalan 21 menit. Gol-gol tim tamu dilesakkan oleh Karim Benzema dan Gareth Bale.

Di babak kedua, Madrid menambah empat gol lagi. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara Benzema dan Bale masing-masing menambah satu gol lagi.

Schalke baru bisa membalas di masa injury time. Sepakan Klaas-Jan Huntelaar dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Iker Casillas.


Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid skore 1-6 Dengan hasil ini, Madrid mengantongi keuntungan besar di leg kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 19 Maret mendatang.

Real Madrid meraih hasil maksimal dari lawatannya ke kandang Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar. Los Blancos pulang dengan kemenangan telak 6-1.

Susunan Pemain Schalke 04 vs Real Madrid :

  • Schalke: Fahrmann, Hoewedes, Felipe Santana, Matip, Kolasinac (Fuchs 76'), Meyer, Boateng (Goretzka 59'), Draxler, Neustadter, Farfan (Obasi 72'), Huntelaar
  • Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Bale (Jese 80'), Xabi Alonso (Illarramendi 73'), Modric, Di Maria (Isco 68'), Ronaldo, Benzema

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger