News Update :
Home » » Hasil Drawing 16 Besar Liga Champion 2014-15

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champion 2014-15

Penulis : Unknown on Senin, 15 Desember 2014 | 12.48

Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2015


Hasil Drawing 16 Besar Liga Champion 2015 menghadirkan tiga big match sekaligus, selain duel PSG vs Chelsea, ada pula laga Manchester City vs Barcelona dan Juventus vs Borussia Dortmund. Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2015 juga menempatkan tim-tim besar pada posisi sulit, seperti dalam duel Schalke 04 vs Real Madrid dan Shakhtar Donetsk vs Bayern Munchen.

Senin (15/12) terjawab sudah teka-teki Drawing LigaChampions 2014-2015. Juara bertahan Real Madrid bertemu dengan tim yang sangat familier, Schalke 04. Sementara itu finalis Liga Champion musim lalu, Atletico Madrid juga menemukan lawan yang ‘gampang-gampang susah’. Bayer Leverkusen yang ‘cuma’ runner-up Grup C bisa saja mengejutkan ATM.

Kans menembus perempat final justru didapatkan oleh Arsenal yang biasanya sudah harus bersua tim elite. Walaupun terundi sebagai runner-up Grup D, pasukan Arsene Wenger cuma bertemu dengan AS Monaco yang musim ini kehilangan dua bintang, James Rodriguez dan Radamel Falcao. Namun untuk menyebut Arsenal akan melenggang dari 16 besar dengan santai juga terlalu gegabah karena Monaco adalah tim tertangguh urusan pertahanan di penyisihan grup.  Mereka hanya kebobolan sekali.


Duel paling tidak menarik akan terjadi antara Basel vs Porto. Tapi bisa saja sejarah final kejutan tahun 2004 kembali terjadi. Sementara itu, Bayern Munchen sebagai wakil Liga Jerman terkuat, akan menghadapi Shakhtar Donetsk, tim yang mencuatkan nama Luiz Adriano sang top skor sementara Liga Champions dengan sembilan gol.

Tiga big match sudah menunggu. PSG akan melanjutkan cengkeraman mereka dengan bersua Chelsea di laga yang bisa saja dilabeli ‘El Cashico’. Sementara Barcelona mengulang kejadian musim lalu kala bertemu Manchester City. Juventus juga akan mengadu nasib dengan Dortmund, yang bagaikan ulangan final Liga Champions 1997.

Berikut hasil undian 16 besar Liga Champions 2014-2015 :


    Paris Saint Germain vs Chelsea
    Manchester City vs Barcelona
    Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
    Juventus vs Borussia Dortmund
    Schalke 04 vs Real Madrid
    Shakhtar Donetsk vs Bayern Munchen
    Arsenal vs AS Monaco
    Basel vs Porto


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger