News Update :
Home » » Real Madrid Juara Liga Champion 2014

Real Madrid Juara Liga Champion 2014

Penulis : Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 14.54

 

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid


Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid menit 36, Rojiblancos yang unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan Juanfran, Diego Godin yang memenangi duel udara sukses mengecoh Iker Casillas yang salah langkah skore 0-1.

keunggulan ini membuat ATM seolah berpuas. Mereka kemudian lebih suka memperkokoh lini belakang. Sebaliknya, Real Madrid mulai telaten. Carlo Ancelotti menghadirkan Isco, Marcelo, hingga Alvaro Morata untuk menambah daya gedor. 


Di injury time, tendangan sudut Luka Modric berhasil diselesaikan dengan tandukan Sergio Ramos. Sang deputi kapten sukses menyamakan kedudukan dan mengirim duel final Liga Champions musim ini berlanjut hingga perpanjangan waktu skore 1-1.

Namun kemudian terjadi drama hebat di menit 110. Angel Di Maria menyaksikan tembakannya dibendung Courtois. Namun ada Gareth Bale yang menanduk bola dari sudut sulit untuk membalikkkan keadaan skore 2-1.

Marcelo menggenapkan kemenangan Madrid di menit 118 dengan tembakan kencang kala pertahanan Atletico terbuka skore 3-1 dan  Puncaknya Cristiano Ronaldo mencetak gol keempat via penalti. 

Skor akhir 4-1, Real Madrid Juara Liga Champion 2014 dan mengakhiri pencarian mereka terhadap La Decima.

Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid :


  • REAL MADRID (4-3-3): Casillas, Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Coentrao (Marcelo ’58), Khedira (Isco ’58), Modric, Di Maria, Cristiano Ronaldo, Benzema (Morata ’78), Bale.
  • ATLETICO MADRID (4-4-2): Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis (Alderweireld ’83), Gabi, Tiago, Koke, Raul Garcia (Jose Sosa ’65), Villa, Diego Costa (Adrian Lopez ’9)

Gol: Sergio Ramos ’92, Gareth Bale ’110, Marcelo ’118, Cristiano Ronaldo ’120/ Diego Godin ’36


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger